Diposting Pada: Rabu, 21 April 2010
HARI INI MTQ KE – 10 MUARA JAMBI DIMULAI


HARI INI MTQ KE – 10  MUARA  JAMBI DIMULAIMuara Jambi n DM

Bertempat di Desa Pematang Raman , Kec. Kumpeh , MTQ ke-10 Tingkat Kab. Muara Jambi dimulai. Acara akan dibuka langsung oleh Bupati Burhanuddin Mahir.
Acara dimulai sekitar pukul 14.00 Wib dengan pawai ta`aruf yang diikuti kafilah 8 Kecamatan. Malamnya sekitar pukul 19.30 wib akan dilanjutkan dengan acara pembukaan oleh Bupati , sebut Kabag Umum dan Humas , H.Azzaruddin, melalui Kasubbag Protoler dan Publikasi, Johansyah, SE. ME. kemarin.
Segala persiapan pelaksanaan kegiatan ini, lanjutnya, sudah selesai , Dewan Hakim pun sudah dilantik. MTQ ke-10 tingkat Kab. Muara Jambi ini direncanakan berlangsung selama tiga hari. Acara mulai dibuka 17 Maret sore dilapangan bola kaki , Desa Pematang Raman. Kumpeh Ilir, dan akan ditutup 20 Maret malam .
Sementara , Setda Muara Jambi H. Syaifuddin Anang mengaharapkan agar para juri memberi penilaian secara obyektif. Karena dengan penilaian yang obyektif akan ditentukan bibit kori`ah yang benar-benar mampu.
Syaifuddin juga menegaskan, peserta lomba MTQ diwajibkan putra-putri asli Muara Jambi . Jika saat pertandingan diketahui ada peserta bukan putra-putri Muara Jambi, maka dia minta juri mendiskualifikasi peserta tersebut. (dikutip dari Dinamika Mapenda).

 


162x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.234.211.61
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved