Diposting Pada: Selasa, 19 April 2022
Sukseskan Gerakan 1 Juta Vaksin Booster, Kemenag Muarojambi Gelar Rakor


Sukseskan Gerakan 1 Juta Vaksin Booster, Kemenag Muarojambi Gelar RakorMuarojambi (humas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muarojambi menggelar rapat koordinasi mensuksseskan gerakan 1 juta vaksin booster bagi Madrasah Negeri/swasta, KUA, dan pondok pesantren, selasa (19/04) di aula Kemenag Muarojambi.

Rapat tersebut dipimpin oleh Kakan Kemenag Muarojambi H. Buhri Y, S.Pd., M.EI yang didampingi Kasat Bimas Polres Muarojambi, Kadis Kesehatan, PBNU dan pejabat utama serta Kepala Madrasah Negeri/swasta, Kepala KUA Kecamatan.

Kepala Kantor Kemenag Muarojambi H. Buhri Y S.Pd., M.EI, menyampaikan terima kasih kepada Dinas Kesehatan atas kerjasamanya yang sudah terjalin baik selama ini. Begitupun soal penanganan selama pandemi Covid-19 pemerintah Muarojambi sangat serius.

Ia juga meminta dukungan dari Dinas Kesehatan untuk mengerahkan seluruh tenaga vaksinator, guna membantu menyukseskan program sejuta vaksin Kementerian Agama RI.

Dia juga berharap agar bisa melibatkan pihak Polres Muarojambi untuk program tersebut, apalagi Polri sering membantu pelaksanaan vaksinasi yang digelar Kemenag.

"Insyallah dengan rakor ini, program gerakan sejuta booster akan berjalan lancar dan efektif sesuai target yang telah ditentukan,"harap Buhri

Diketahui bersama, hasil rakor Gerakan Sejuta Booster oleh Kemenag Muarojambi, salah satunya adalah jadwal pelaksanaan vaksin booster, yang akan rencananya dilaksanakan pada tanggal 21 April 2022 s.d Selesai yang bertempat di aula Kankemenag Muarojambi. (Ddk)

 


194x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 44.201.68.86
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved