Diposting Pada: Selasa, 29 Maret 2022
Kemenag Muarojambi Terima Penghargaan Instansi Terbaik Pertama dari BPS


Kemenag Muarojambi Terima Penghargaan Instansi Terbaik Pertama dari BPS Muarojambi (inmas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muarojambi menerima penghargaan sebagai instansi terbaik pertama dalam pengumpulan data publikasi Kabupaten Muarojambi dalam Angka 2022.

Kegiatan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPS Muarojambi Erna Aprianti, M.E diruang kerja Kepala Kantor Kemenag Muarojambi, selasa (29/03).

Kepala Kantor Kementerian Agama Muarojambi H. Buhri Y, S.Pd., M.EI, mengaku senang dan bersyukur atas apresiasi yang diberikan Badan Pusat Statistik Muarojambi tersebut. Sehingga komitmen kita sebagai lembaga yang transparan dan terbuka dalam meningkatkan pelayanan dan pemberian informasi publik secara akurat benar adanya.

Buhri menambahkan, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muarojambi siap bekerja sama dengan instansi resmi manapun yang ingin memperoleh data yang saat ini kita kelola, dengan saling meningkatkan koordinasi antar lembaga dan instansi terkait.

"Hal ini tentunya dalam rangka mendukung pemanfaatan data statistik untuk menunjang dan mendukung pembangunan di segala bidang di Kabupaten Muarojambi ini,"pungkasnya (Ddk)

 


169x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 44.201.68.86
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved