Diposting Pada: Senin, 27 September 2021
H-2 Keberangkatan, Kafilah MTQ Kabupaten Muarojambi Swab PCR


H-2 Keberangkatan, Kafilah MTQ Kabupaten Muarojambi Swab PCRMuarojambi (inmas) - Menjelang H-2 keberangkatan kafilah Musabaqoh Tilawati Qur'an (MTQ) Kabupaten Muarojambi yang akan mengikuti MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi di Kab. Tanjung Jabung Barat menjalani swab PCR di Rumah Dinas Bupati Muarojambi, senin (27/09).

Swab PCR tersebut dilakukan mengingat seluruh peserta rombongan MTQ baru bisa memasuki lokasi perlombaan di Kab. Tanjung Jabung Barat apabila membawa surat keterangan bebas Covid-19 yang baru bisa diperoleh setelah melakukan swab PCR tersebut.

Kepala Kemenag Muarojambi H. Buhri menyebutkan, hari ini seluruh kafilah MTQ Kabupaten Muarojambi melaksanakan swab PCR sebelum H-2 keberangakatan."Bukan hanya peserta MTQ yang melaksanakan swab, namun para pimpinan kafilah, pendamping, pelatih, kesekretariatan dan official yang berangkat juga ikut diswab. Jadi dipastikan yang sehat bukan hanya pesertanya tapi juga pengikut rombongan lainnya,"tutur Buhri

H. Buhri berharap setelah hasil swab keluar nanti, seluruh peserta rombongan memiliki hasil negatif sehingga bisa berangkat sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan sebelumnya. "Semoga rombongan bisa berangkat dengan anggota lengkap dan bisa kembali ke Muarojambi juga dengan kondisi selamat,"pungkasnya (Ddk)

 


55x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 52.23.219.12
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved