Diposting Pada: Kamis, 01 Juli 2021
Kemenag Muarojambi Gelar Pelatihan SIMPEG versi 5.0


Kemenag Muarojambi Gelar Pelatihan SIMPEG versi 5.0Muarojambi (Kemenag) - Kantor Kementerian Agama Muarojambi menggelar pelatihan SIMPEG Versi 5.0 yang berlangsung di aula kantor setempat, kamis (01/07).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kakan Kemenag Muarojambi H. Buhri Y, S.Pd., M.EI didampingi Kasubbag Tata Usaha Baki, S.Pd.I, Narasumber Ansoria, S.Ag, serta diikuti 30 peserta Operator SIMPEG.

H. Buhri dalam sambutannya, sekarang ini dibutuhkan kompetensi dan wawasan yang baik tentang digitalisasi terutaman nanti berkaitan dengan data-data yang berkaitan dengan kepegawaian."Diharapkan para ASN kedepannya dapat pemutakhiran data secara mandiri,"ujar Buhri

Dirinya juga meminta seluruh ASN dilingkup Kemenag Muarojambi kiranya mengikuti pelatihan ini dengan baik. Bila ada yang kurang dipahami bisa bertanya langsung kepada nara sumber.

Buhri menambahkan, menurutnya Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG) merupakan suatu sistem informasi manajemen yang berfungsi untuk mengelola data, manajemen dan administrasi kepegawaian. (Ddk)

 


75x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.215.177.171
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved