Diposting Pada: Jumat, 26 Maret 2021
Puluhan ASN Kemenag Muarojambi Di Vaksin


Puluhan ASN Kemenag Muarojambi Di VaksinMuarojambi (inmas) - Puluhan Aparatur Sipil Negera (ASN) Kementerian Agama Muarojambi menjalani vaksinasi Covid-19 di RSUD Ahmad Ripin Muarojambi, Jumat (26/3). Sebelum divaksin, mereka harus menjalani pengukuran tekanan darah hingga dicek riwayat penyakit yang diderita.

Kepala Kantor Kementerian Agama Muarojambi H. Buhri Y, S.Pd,. M.EI mengaku tak merasakan gejala setelah divaksin Covid-19."Tadi pas disuntik hanya sakit sedikit,"ucapnya

Setelah didata, H. Buhri mendapatkan pemberitahuan untuk mendatangi lokasi vaksinasi dengan membawa KTP. Tiba di lokasi, dirinya terlebih dahulu menjalani sejumlah pemeriksaan kesehatan. Selanjutnya menjalani wawancara terkait riwayat penyakit yang dideritanya.

"Saat di-screening ditanya miliki riwayat penyakit apa. Kebetulan saya sehat jadi langsung bisa divaksin,"kata Buhri

Dia diminta menunggu setengah jam untuk mengetahui reaksi yang dirasakan pasca-divaksin. Namun setelah setengah jam, H. Buhri tidak merasakan efek samping. Ia pun pulang sambil membawa secarik kertas bertuliskan dirinya sudah divaksin dan harus kembali ke untuk menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua. "Syukur alhamdulillah saya divaksin dahulu,"tandasnya (Ddk)

 


148x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.215.177.171
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved