Diposting Pada: Jumat, 14 Agustus 2020
H. Buhri Hadir Rapat Paripurna Pidato Kenegaraan HUT RI Ke-75


H. Buhri Hadir Rapat Paripurna Pidato Kenegaraan HUT RI Ke-75Muarojambi (inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Muarojambi H. Buhri Y, S.Pd., M.EI menghadiri sidang paripurna istimewa DPRD Kab. Muarojambi dalam rangka mendengar pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada HUT RI Ke-75 tahun 2020 serta memimpin pembacaan do'a yang berlangsung diruang sidang paripurna DPRD Muarojambi, jum'at (14/08).

Dalam pidato kenegaraan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat untuk membajak momentum krisis untuk melakukan lompatan-lompatan besar sehingga Indonesia bisa menjadi negara maju pada 25 tahun mendatang.

"Inilah saatnya kita membenahi diri secara fundamental, melakukan transformasi besar, menjalankan strategi besar. Strategi besar di bidang ekonomi, hukum, pemerintahan, sosial, kebudayaan, termasuk kesehatan dan Pendidikan,"tuturnya

Menurut Jokowi, target saat ini tidak hanya lepas dari pandemi, bukan juga hanya keluar dari krisis, tetapi melakukan lompatan besar memanfaatkan momentum krisis yang saat ini sedang terjadi.

Dia menilai krisis memberikan momentum bagi Indonesia untuk mengejar ketertinggalan. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk serentak dan serempak memanfaatkan momentum ini.

"Menjadikan Indonesia setara dengan negara-negara maju. Menjadikan Indonesia Maju yang kita citacitakan. Dirgahayu Republik Indonesia! Dirgahayu Negeri Pancasila! Merdeka! Terima kasih,"pungkas Jokowi

Rangkaian acara tersebut berjalan khidmad dan lancar dengan dihadiri Bupati Muarojambi, Wabup, Ketua DPRD, Waka DPRD, Kepala OPD, Polri, TNI, para Anggota Dewan, unsur Forkompimda serta tamu undangan lainnya.

Editor : (Ddk)

 


32x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.236.35.159
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved