Diposting Pada: Jumat, 03 Januari 2020
Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag Ke-74, Bupati Masnah Sebagai Irup


Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag Ke-74, Bupati Masnah Sebagai IrupMuarojambi (Kemenag) - Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro, SE menyampaikan Kementerian Agama di bentuk pada 3 Januari 1946 dengan Menteri Agama pertama Haji Mohammad Rasjidi dan Kementerian Agama hadir dalam rangka pelaksanaan pasal 29 undang-undang dasar 1945.

Hal tersebut dikemukakan saat membaca sambutan Menag pada Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-74 Tahun 2020 yang berlangsung di halaman Kantor Kemenag Muarojambi, jum'at pagi (03/01). Dengan turut diikuti Kakan Kemenag, Sekda, Kepala OPD, Kepala Madrasah, Kepala KUA, DWP, para Guru dan Siswa/i Madrasah.

Lebih lanjut Masnah menyebutkan, sejalan dengan tema Hari Amal Bhakti Kementerian Agama "Umat Rukun, Indonesia Maju"."Saya mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama di Pusat dan Daerah, agar menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama di tanah air,"imbuh Bupati Masnah

Terpisah, Kepala Kantor Kemenag Muarojambi H. Buhri Y, S.Pd.I., M.EI berharap dengan makna HAB ke-74  Negara kita senantiasa bersatu padu jangan saling memfitnah, membenci apalagi menebar isu yang akan memperpecah persatuan yang sudah terjalin dengan baik di bumi negeri ini."Saya berharap  jauhi ujaran kebencian. Sehingga dengan ridho Allah subhanawata'ala, Indonesia semakin kondusif di tahun 2020 ini,"tandasnya (Ddk)

 


36x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.236.35.159
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved