Diposting Pada: Kamis, 24 Oktober 2019
Manasik Haji RA, H. Buhri: Mengenal Rukun Islam Kelima


Manasik Haji RA, H. Buhri: Mengenal Rukun Islam KelimaMuarojambi (Kemenag) - bertempat dihalaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muarojambi, kamis pagi (24/10). Sebanyak 410 anak RA mengikuti peragaan Manasik Haji.

Manasik Haji tingkat Raudhatul Athfal (RA) ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Muarojambi H. Buhri Y, S.Pd., M.EI yang dihadiri Kasubbag Tata Usaha Baki, S.Pd.I, Kepala Seksi dan Penyelenggara Syari'ah dan Ketua IGRA Muslamah, S.Pd.I.

Dalam sambutannya, H. Buhri sangat berterima kasih dan menyambut baik atas terlaksananya Manasik Haji RA se- Kabupaten Muarojambi. "Kegiatan peragaan Manasik Haji ini dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan anak-anak RA. Selain itu, juga untuk mengenalkan Rukun Islam yang kelima,"kata Buhri

"Peragaan Manasik Haji bisa mengenalkan tata cara ibadah haji dan bacaan serta do'a secara sederhana kepada anak-anak RA se- Kabupaten Muarojambi,"tambahnya

Diketahui, kegiatan Manasik Haji digelar oleh Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Muarojambi dan diikuti 410 anak RA dari 27 RA se-Kabupaten Muarojambi serta orangtua murid juga ikut mendampingi anaknya masing-masing dalam peragaan Manasik Haji. (Ddk)

 


28x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.235.45.196
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved