Diposting Pada: Kamis, 10 Oktober 2019
Kemenag Muarojambi Gelar Kegiatan Pembinaan Lembaga Wakaf


Kemenag Muarojambi Gelar Kegiatan Pembinaan Lembaga WakafJambi (Inmas) - Kantor Kementerian Agama Muarojambi menggelar Kegiatan Pembinaan Lembaga Wakaf, kamis (10/10) yang bertempat di Meeting Room Ceria Hotel Jambi. Kegiatan pembinaan Lembaga Wakaf tersebut dibuka langsung oleh Kakan Kemenag Muarojambi H. Buhri Y, S.Pd., M.EI.

Ahmad Ripa'i selaku ketua panitia dalam laporannya menyampaikan, kegiatan ini bertujuan terwujudnya lembaga independent yang dipercaya masyarakat dan mempunyai kemampuan dan integritas dalam meningkatkan perwakafan nasional berdasarkan syari'at islam.

Untuk ketahui, peserta kegiatan ini berjumlah 40 orang terdiri dari Kepala KUA, Penyuluh PNS, Pengurus Masjid, Nadzir dan Kepala Madrasah. Adapun nara sumber yang diambil pada kegiatan ini yaitu, 1. Kepala Kantor Kemenag Muarojambi, 2. Ketua BWI dan Guru Besar UIN STS Jambi, 3. Kasi Hubungan Hukum Kantor Pertanahan Muarojambi, 4. Kasi Bimas Islam Kemenag Muarojambi. Selanjutnya, acara ini dilaksanakan satu hari, pada tanggal 10 Oktober 2019 s.d Selesai yang bertempat di Meeting Room Ceria Hotel Jambi. (Ddk)

 


23x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.235.45.196
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved