Diposting Pada: Senin, 07 Oktober 2019
Kankemenag Muarojambi Gelar Pembinaan Pegawai dan Digitalisasi Kepegawaian


Kankemenag Muarojambi Gelar Pembinaan Pegawai dan Digitalisasi KepegawaianJambi (Inmas) - Kantor Kementerian Agama Muarojambi menggelar Pembinaan Pegawai dan Digitalisasi Kepegawaian, senin (07/10) yang bertempat di Meeting Room Ceria Hotel Jambi. Kegiatan Pembinaan Pegawai Pembinaan Pegawai dan Digitalisasi Kepegawaian dibuka langsung oleh Kakan Kemenag Muarojambi H. Buhri Y, S.Pd., M.EI.

Budiono, S.Pd.I selaku ketua panitia pelaksana, dalam laporannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini mempunyai tujuan untuk meningkatkan kinerja pada unit kerja masing-masing dan memudahkan penyimpanan data dan pencarian dokumen.

Kemudian, Budi menyebutkan, kegiatan ini diikuti 25 orang peserta terdiri dari 5 orang operator Kankemenag Muarojambi, 5 orang operator perwakilan KUA Kecamatan, 3 orang operator MI, 8 orang operator MTs Negeri dan 4 orang operator MAN.

Adapun nara sumber yang diambil pada kegiatan ini yaitu, 1. Kantor Wilayah Kemenag Prov. Jambi, 2. Kantor Kemenag Muarojambi. Selanjutnya, acara ini dilaksanakan satu hari, pada tanggal 07 Oktober 2019 s.d Selesai yang bertempat di Meeting Room Ceria Hotel Jambi. (Ddk)

 


189x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.234.211.61
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved