Diposting Pada: Jumat, 30 Agustus 2019
Team Irjen Kemenag RI Gelar Rapat Expose Audit Kinerja


Team Irjen Kemenag RI Gelar Rapat Expose Audit KinerjaMuarojambi (Kemenag) - Setelah beberapa hari sebelumnya dilakukan pemeriksaan/audit kinerja pada Kantor Kemenag Kabupaten Muarojambi. Team Auditor Inspektorat Jenderal Kemenag RI akhirnya pada hari Jumat, (30/08) gelar rapat untuk mengexpose atau merilis hasil pemeriksaan/audit atas kinerja pada Kantor Kemenag Kabupaten Muarojambi, bertempat di Aula Kantor setempat dengan dihadiri Kasubbag TU, Kepala Seksi dan Peny, Kepala KUA, Kepala Madrasah Negeri dan Pegawai Kemenag Muarojambi.

Kakan Kemenag Muarojambi H. Buhri, mengungkapkan rasa syukurnya karena sampai dengan tahap expose ini seluruh anggota rombongan team Irjen Kemenag RI yang berjumlah tujuh orang masih tetap sehat dan segar. Rombongan team Irjen yang berjumlah tujuh orang ini terdiri dari Penanggung Jawab Suhersi, Pengendali Teknis Mahmudah, Ketua Team Feriantin Erlina Indrawati, dan Anggota Team, Rahmat Agustono Adiputro, Ahmad Ripa'i, Hilman Panji Kusuma, dan Iskandar Muda.

Kemudian, Buhri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Inspektorat Jenderal Kemenag RI yang telah melakukan audit kinerja pada Kantor Kemenag Kabupaten Muarojambi. Beliau berharap bahwa hasil yang diperoleh dari audit kinerja ini menjadi cermin untuk seluruh komponen di lingkungan Kemenag Muarojambi dalam mengenal dan mengevaluasi dirinya, terutama aspek kinerjanya, dan juga menjadi acuan untuk melakukan langkah-langkah pembaharuan dalam rangka mempertahankan nilai kinerja yang dicapai, dan bahkan mendorongnya untuk lebih meningkat lagi di masa-masa mendatang. (Ddk)

 


196x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 52.23.219.12
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved