Diposting Pada: Selasa, 27 Agustus 2019
Muarojambi Raih Juara Festival Bintang Vokalis Qosidah, Berikut Nama dan Cabangnya


Muarojambi Raih Juara Festival Bintang Vokalis Qosidah, Berikut Nama dan Cabangnya Muarojambi (inmas) - Gelaran Festival Seni Keagamaan Bintang Vokalis Qosidah Se- Provinsi Jambi yang digelar Kanwil Kemenag Provinsi Jambi, selasa (27/08) di Jambi Town Square Jambi telah usai.

Sebelumnya, Kabupaten Muarojambi telah mengirim enam peserta yang didampingi Kasi Bimas Islam H. Majdi, M.Ag dan Staf Bimas Islam Muhsin, M.Pd.I untuk mengikuti enam cabang perlombaan Festival Seni Keagamaan Bintang Vokalis Qosidah Se- Provinsi Jambi. Dari enam cabang perlombaan, Dua Putri Muarojambi Juara Satu, yakni Yustia (Remaja Putri) dan Riza (Dewasa Putri).

Kakan Kemenag Muarojambi H. Buhri saat dikonfirmasi penulis via Whatsappnya menyebutkan, dirinya sangat senang atas prestasi yang raih oleh peserta dari Kabupaten Muarojambi.

"Ya, saya selaku kepala kantor sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada para peserta Bintang Vokalis Qosidah perwakilan Kabupaten Muarojambi yang telah berusaha keras, sehingga meraih juara pada di cabang remaja putri dan dewasa putri,"ungkap Buhri

"Saya berpesan kepada peserta yang belum juara agar terus berlatih, karena kesempatan juara masih ada. Bagi yang juara, jangan merasa puas dan teruslah berlatih untuk menghadapi Festival Seni Keagamaan Bintang Vokalis Qosidah tingkat Nasional yang akan digelar di Kota Ambon,"pungkasnya (Ddk)

 


189x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 52.23.219.12
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved