Diposting Pada: Selasa, 20 Agustus 2019
Team Auditor Irjen Kemenag RI Datangi Kemenag Muarojambi


Team Auditor Irjen Kemenag RI Datangi Kemenag MuarojambiMuarojambi (Kemenag) -- Team Auditor Inspektorat Jenderal Kemenag RI, mendatangi Kankemenag Muarojambi dalam rangka mengaudit kinerja berbasis tugas dan fungsi Tahun Anggaran 2018. Team Audit bertugas mulai tanggal 18 - 31 Agustus 2019 berdasarkan Surat Tugas Nomor : 1270/IJ/07/2019.

Kedatangan Team Auditor ini disambut baik oleh Kepala Kantor di aula Kankemenag Muarojambi pada senin pagi (19/08), dihadiri oleh Kakan Kemenag Muarojambi H. Buhri Y, S.Pd., M.EI, Kasubbag Tata Usaha Baki, S.Pd.I, para Kepala Seksi dan Penyelenggara , dan seluruh ASN Kankemenag Muarojambi.

"Selamat datang di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muarojambi, semoga dengan adanya Audit Kinerja berbasis tugas dan fungsi ini bisa diketahui sejauh mana kinerja Kankemenag Muarojambi, baik kekurangan maupun kelebihannya,"ucap Buhri

Dirinya berharap dengan adanya audit kinerja ini ke depan kinerja Kantor Kementerian Agama Muarojambi semakin baik dan meningkat.

Untuk diketahui, Team Audit Inspektorat Jenderal Kemenag RI yang turun mengaudit Kemenag Muarojambi terdiri dari 7 orang, bertindak sebagai Penanggung Jawab Team yaitu, Suhersi, Pengendali Teknis Mahmudah, Ketua Team Feriantin Erlina Indrawati, dan Anggota Team, Rahmat Agustono Adiputro, Ahmad Ripa'i, Hilman Panji Kusuma, dan Iskandar Muda. (Ddk)

 


265x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 52.23.219.12
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved