Diposting Pada: Selasa, 13 Agustus 2019
Kankemenag Muarojambi Qurban 4 Ekor Sapi


Kankemenag Muarojambi Qurban 4 Ekor SapiMuarojambi (Kemenag) - Masih suasana Hari Raya Idul Adha 1440 H / 2019 M, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muarojambi melaksanakan qurban sebanyak 4 (empat) Ekor Sapi pada selasa (13/09) di Kantor setempat.

Ketua panitia qurban Majdi, S.Ag, menyampaikan dalam laporan bahwa peserta qurban sebanyak 28 orang adalah pegawai Kankemenag Muarojambi yang mana peserta tersebut telah terbentuk jauh sebelumnya dengan cara menerapkan tabungan qurban.

Majdi menjelaskan, daging hewan qurban tersebut akan di distribusikan kepada masyarakat yang berada di sekitar Kantor Kemenag dan masyarakat yang kurang mampu di sekitar wilayah Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Sengeti.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama Muarojambi H. Buhri Y, S.Pd., M.EI mengapresiasi kegiatan qurban yang dilakukan oleh pegawai Kantor Kemenag Muarojambi dalam mewujudkan nilai-nilai Ketaatan Kepada Allah SWT dan nilai-nilai solidaritas sesama makhluk sosial.

Ia menambahkan, bahwa dengan ibadah qurban yang dilakukan ini akan terpancarlah nilai-nilai sosial baik antara sesama pegawai maupun antara pegawai dengan masyarakat.

Buhri berharap tahun-tahun berikutnya kegiatan ini dapat terus di lanjutkan, bahkan bisa ditingkatkan lagi,"Terima kasih kepada peserta qurban semoga menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT,"tutupnya (Ddk)

 


163x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 52.23.219.12
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved