Diposting Pada: Selasa, 25 Juni 2019
Bimbingan Manasik Haji Tahun 2019 Resmi Dibuka


Bimbingan Manasik Haji Tahun 2019 Resmi Dibuka Muarojambi (Kemenag) - 185 calon jamaah haji asal Kabupaten Muarojambi Tahun 2019 melaksanakan bimbingan manasik haji. Kegiatan tersebut dilakasanakan diaula Kankemenag Muarojambi, selasa (25/06) dengan dihadiri Kakan Kemenag Muarojambi H. Buhri Y, S.Pd., M.EI, Kasubbag Tata Usaha Baki, S.Pd.I, Kepala Seksi dan Penyelenggara, serta 185 Calon Jamaah Haji.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kakan Kemenag Muarojambi H. Buhri Y, S.Pd., M.EI. Dalam sambutannya, dirinya menyambut baik dan positif kegiatan tersebut, karena sangat penting bagi calon jamaah haji untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti ibadah di tanah tuci nantinya."Saya harap dengan pelaksanaan kegiatan ini, maka calon jamaah haji dapat lebih siap untuk menunaikan ibadahnya,"ucapnya

Selain itu, H. Buhri juga meminta kepada semua calon jamaah haji untuk dapat mengikuti kegiatan manasik ini dengan baik dan sungguh-sungguh dari awal sampai berakhirnya kegiatan, karena dengan mengikuti manasik haji secara baik akan menghasilkan jamaah haji mandiri yang diharapkan menjadi haji yang mabrur.

"Kepada semua calon jamaah haji asal Muarojambi agar dapat menjaga kesehatan dengan baik menjelang keberangkatan ke tanah suci nanti, karena faktor kesehatan sangat menentukan keberhasilan dalam melaksanakan ibadah haii di tanah suci nanti,"ingatnya (Ddk)

 


65x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 52.23.219.12
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved