Diposting Pada: Selasa, 11 Juni 2019
Sidak Kankemenag Muarojambi Pasca Libur Idul Fitri 1440H


Sidak Kankemenag Muarojambi Pasca Libur Idul Fitri 1440HMuarojambi (Kemenag) - pasca libur Idul Fitri 1440H, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) pada hari ini, senin (10/06/19) harus kembali melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing. Pagi ini, Kemenag Muarojambi kedatangan tim sidak dari Kanwil Kemenag Prov. Jambi yakni yang dipimpin oleh H. Herman selaku Kabid Penais Kanwil Kemenag Jambi beserta rombongan.

Kedatangan tim sidak Kanwil Kemenag Jambi disambut baik oleh Kasubbag Tata Usaha Zam Zami, S.Ag."Selamat datang Pak Kabid Penais, Minal Aidin Wal Faidzin - Mohon Maaf Lahir dan Bathin,"ucap Zam Zami sambil berjabat tangan

Setelah itu, tim sidak beserta rombongan melakukan kunjungan ke setiap ruangan Seksi dan Penyelenggara yang di dampingi langsung Kasubbag Tata Usaha Zam Zami, S.Ag.

Tampak oleh penulis ditempat, Kabid Penais tersebut memulai sidak keruangan, mulai dari ruang Umum, Perencanaan dan Keuangan, Bimas Islam, Pakis, Kepegawaian, Peny. Syariah, Peny. Haji dan Umrah, Penmad, dan Pengawas.

H. Herman di sela-sela sidaknya menyampaikan kepada seluruh ASN tetap disiplin masuk dan pulang kerja pasca libur Idul Fitri 1440H. Dan tidak ada yang menambah hari libur.

"Namun tidak hanya disiplin pasca libur Idul Fitri, tapi di hari-hari biasa juga harus disiplin dan bekerja sesuai tupoksi masing-masing,"singkatnya (Ddk)

 


118x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 52.23.219.12
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved