Diposting Pada: Jumat, 12 April 2019
Kemenag Muarojambi Gelar Peringatan Isra' Mi'raj 1440H


Kemenag Muarojambi Gelar Peringatan Isra' Mi'raj 1440HMuarojambi (Kemenag) - Kantor Kementerian Agama Muarojambi hari ini yang bertempat di aula, jum'at (12/04) menggelar peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1440H/2019M dengan mengambil tema "Jaga Sholat Untuk Meraih Hidup Berkah"

Pada kesempatan itu, H. Buhri selaku Kepala Kantor mengajak seluruh ASN mampu mengamalkan sholat lima waktu dalam sehari semalam sesuai hikmah yang terkandung dalam peristiwa Isra' Mi'raj itu.

Menurutnya, peristiwa Isra' Mi'raj mengandung mutiara hikmah yang sangat luas dan mendalam yang perlu dipedomani dalam kehidupan sehari-hari untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, terutama menjalin hubungan antar sesama umat manusia maupun Allah SWT dan Rasulullah SAW.

"Sholat membuat kita selalu dekat dengan Allah SWT. Sholat akan menjadi rahmat dan kasih sayang serta bimbingan dan lindungan-Nya untuk mencapai keselamatan dan kesejahteraan baik di dunia maupun di akhirat kelak,"ujarnya

Peringatan Isra' Mi'raj tersebut menghadiri penceramah yakni Ustadz Antoni, M.Pd.I dan juga dihadiri Pejabat Kemenag, Ketua Basnas, Ketua MUI, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Penyuluh Agama Islam Kecamatan, DWP, serta Pegawai dilingkup Kankemenag Muarojambi. (Ddk)

 


47x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 52.23.219.12
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved