Diposting Pada: Kamis, 04 April 2019
Buka Workshop Jurnalistik, Kakanwil: Insan Kehumasan Wajib Melakukan Updating Keilmuan


Buka Workshop Jurnalistik, Kakanwil: Insan Kehumasan Wajib Melakukan Updating KeilmuanJambi (inmas) - Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi, H. Muhammad menyampaikan keberadaan pengelola kehumasan telah bekerja dengan baik dan telah menghasilkan produk kinerja terukur, dari tahun ke tahun.

Hal itu disampaikan Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi, H. Muhammad saat membuka kegiatan Workshop Jurnalistik yang bertempat di Hotel Shang Ratu Kota Jambi, selasa malam (02/04) dengan diikuti sebanyak 36 peserta yang terdiri dari Humas Kankemenag Kab/kota dan Waka Humas Madrasah.

"Namun demikian, kita tidak boleh mencukupkan terhadap apa yang telah dimiliki dan dilakukan dalam konteks updating keilmuan dan perkembangan teknologi informasi saat ini. Insan kehumasan wajib melakukan updating keilmuan, pengetahuan dan keterampilan sesuai bidang tugasnya,"sambung Kakanwil

Lebih lanjut Kakanwil mengatakan, pengelola kehumasan yang tidak memiliki kreatifitas dan inovasi, maka boleh dipastikan dia akan menjadi pengangguran."Apalagi jika ditambah dengan kemalasan, maka keberadaannya justru hanya menjadi beban negara,"imbuhnya

Kemudian, pada kesempatan itu Kakanwil berpesan, khususnya kepada para pengelola kehumasan yang rerata masuk generasi milenial."Bekerjalah dengan baik dan sungguh-sungguh, jangan pernah menganggap cukup dengan ilmu dan pengetahuan yang dimiliki,"pesan Kakanwil (Ddk)

 


64x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 52.23.219.12
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved