Diposting Pada: Kamis, 08 November 2018
Jelang Hadapi Ujian Semester Ganjil, MTsN 3 Muarojambi Gelar Rapat


Jelang Hadapi Ujian Semester Ganjil, MTsN 3 Muarojambi Gelar RapatMuarojambi (MTsN 3 Muarojambi) -- menghadapi ujian semester ganjil, MTsN 3 Muarojambi menggelar rapat bersama majelis guru di ruang kantor guru MTsN 3 Muarojambi, rabu (07/11). Rapat tersebut dipimpin langsung Kepala Madrasah M. Syafwan dengan dihadiri oleh seluruh majelis guru dan staff.

Dalam rapat tersebut, membahas tentang persiapan menghadapi ujian semester ganjil, bagaimana teknis pelaksanaanya dan pembentukan panitia ujian semester ini. Pelaksanaan ujian semester ganjil ini diperkirakan akan dimulai pada bulan desember jatuh pada tanggal 03 mendatang.

Selain membahas masalah persiapan ujian semester, dalam rapat tersebut juga membahas tentang pengisian raport K13 yang mana dalam hal ini para wali kelas mengalami kendala dalam hal pengentrian nilai baik itu berupa biodata siswa maupun pengentrian nama wali kelas nya.

Melalui rapat ini, Kepala Madrasah M. Syafwan berharap agar para guru segera mempersiapkan soal-soal Ujian semester ganjil ini agar segera mengumpulkan ke ketua panitia dalam bentuk subcopy maupun yang sudah di photo copy, agar nantinya seminggu sebelum ujian berkas soal-soal sudah terphoto copi dan siap untuk di ujikan."Dengan demikian semoga pelaksanaan ujian nantinya akan terlaksana dengan baik dan lancar,"ujarnya (Ab/Ddk)

 


18x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.198.125.25
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved