Diposting Pada: Kamis, 08 November 2018
Pembina Upacara Tegaskan Seluruh Siswa/i Patuh dan Hormat Kepada Guru


Pembina Upacara Tegaskan Seluruh Siswa/i Patuh dan Hormat Kepada GuruMuarojambi (MTsN 3 Muarojambi) -- Seperti biasanya, upacara bendera rutin dilaksanakan MTsN 3 Muarojambi, senin lalu(05/11) yang bertempat di halaman Madrasah. UPB tersebut berjalan dengan baik dan tertib dengan dihadiri oleh kepala madrasah, majelis guru, staf dan para siswa/I madrasah.

Bertindak sebagai pembina upcara yakni Yusrizal, S.Pd, dalam amanahnya menyampaikan, tiga amalan yang tidak terputus ketika seseorang meninggal dunia, yang pertama sodaqoh jariyah, ilmu yang bermanfaat dan doa anak yang shaleh.

Selain itu, Yusrizal juga menegaskan, agar seluruh siswa/i patuh dan hormat kepada seluruh guru agar ilmu yang diperoleh berkah.
Menurutnya, upacara pada hari senin bukanlah sebagai bentuk kegiatan seremonial belaka, apalagi dianggap sebagai rutinitas yang kurang bermakna."Maka dari itu, marilah setiap kegiatan upacara kita gunakan sebagai ajang pengendalian diri kita, agar selama pelaksanaan upacara ini kita bisa mengendalikan diri bersikap sempurna,"ajaknya (Ab/ddk)

 


12x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.198.125.25
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved