Diposting Pada: Rabu, 07 November 2018
Kankemenag Muarojambi Gelar Dialog Lintas Agama


Kankemenag Muarojambi Gelar Dialog Lintas AgamaJambi (Inmas) - Kantor Kementerian Agama Muarojambi menggelar kegiatan Dialog Lintas Agama dengan berbagai kalangan masyarakat dan profesi yang bertempat diroom meeting Grand Hotel Jambi, rabu (07/11). Kegiatan Dialog Lintas Agama tersebut dibuka langsung oleh Kakan Kemenag Muarojambi H. Muhammad Ikbal, S.Ag,MH.

Ketua panitia pelaksana, Iwan Riadi dalam laporannya menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman, keterampilandan sikap mental masyarakat tentang wawasan multikutural dan keberagaman."Kemudian, memperkokoh persatuan dan toleransi dalam berkehidupan dan beragama di dalam masyarakat,"tambahnya

Disamping itu juga, Iwan menyebutkan, peserta kegiatan ini berjumlah 40 orang yang terdiri dari, masyarakat dari berbagai kalangan, profesi dan utusan KUA Kecamatan sebanyak 34 orang, FKUB Kab. Muarojambi 2 orang, dan Staf Kankemenag Muarojambi 4 orang.

"Adapun narasumber yang diambil dari kegiatan ini yakni, 1. Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi, 2. Kantor Kementerian Agama Kab. Muarojambi, 3. Majelis Ulama Indonesia Kab. Muarojambi. Sama-sama kita ketahui, kegiatan ini diselenggarakan selama satu hari terhitung pada tanggal 07 November 2018 s.d selesai yang bertempat diroom meeting Grand Hotel Jambi,"beber Iwan (Ddk)

 


33x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.198.125.25
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved