Diposting Pada: Selasa, 06 November 2018
Jalin Silaturahmi, MTsN 2 Muarojambi Laksanakan Pertandingan Persahabatan


Jalin Silaturahmi, MTsN 2 Muarojambi Laksanakan Pertandingan PersahabatanMuarojambi (MTsN 2 Muarojambi) -- untuk meningkatkan kualitas olahraga dan menyambung silatuhrahmi antar madrasah, MTsN 2 Muarojambi laksanakan pertandingan persahabatan olahraga bola voly pada, sabtu pagi (03/11). Sparing ini dilaksanakan dilapangan MTsN 2 Muarojambi yang di mulai pada jam 08.00 wib pagi, dengan pertandingan antara siswa MTsN 2 dan Siswa MTsN 3 Muarojambi. Setelah itu dilanjutkan dengan pertandingan tim volly guru sebagi ujud kebersamaan.

Guru Mapel Olahraga Joni Patman, S.Ag menyebutkan, pertandingan persahabatan ini akan melatih mental siswa dalam mengikuti ajang turnamen akan datang, dengan semakin banyak berlatih dan sparing seperti ini akan meningkatkan kekompakan tim volly siswa. sehingga tujuan diadakan sparing patner ini akan meningkatkan pula fisik bertanding yang prima karena mereka masih muda dan dapat banyak belajar lagi untuk mengembangkan potensi khususnya bidang olahraga voly ball.

Menurut Kepala MTsN 2 Muarojambi Kardono Z, S.Ag sangat mendukung kegiatan ini, karena pertandingan persahabatan antar madrasah ini dalam bidang olahraga bola volly merupakan salah satu ujut kebersamaan dalam membentuk keakraban antara guru, dan Siswa/i dan meningkatkan kualitas siswa dalam berprestasi. "Melalui sparing voly bersama ini diharapkan menjalin keakraban antara personil guru dengan siswa MTsN 2 dan MTsN 3 Muarojambi, untuk menyambung silahtuhrami juga melatih mental bertanding selain itu juga bermanfaat untuk kesehatan,"ujar kardono (Az/ddk)

 


28x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.198.125.25
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved