Diposting Pada: Jumat, 12 Oktober 2018
Kardono: Infrastruktur Penunjang Bagi Madrasah


Kardono: Infrastruktur Penunjang Bagi MadrasahMuarojambi (MTsN 2 Muarojambi) -- Suatu madrasah memerlukan infrastruktur yang baik untuk menunjang fasilitas madrasah, Seperti yang terjadi di MTsN 2 muaro jambi terdapat jalan yang berlubang dan basah apabila kena hujan, kamis (11/10).

Kepala MTsN 2 Muarojambi Kardono Z, S.Ag menghimbau kepada beberapa majlis guru dan pegawai untuk memperbaiki jalan sekitar, agar bisa dilewati mobil dan motor.

Kardono mengungkapkan, infrastuktur penunjang bagi madrasah berupa membenahi jalan di lingkungan madrasah sangat penting diperhatikan, supaya akses transportasi memudahkan warga madarasah."Tujuannya guna memajukan dan meningkatkan kenyaman pengungjung maupun warga MTsN 2 Muarojambi,"ujarnya

Dalam pelaksanaannya dalam membenahi sarana jalan menggunakan alat berupa cangkul, troli dan tanah untuk menimbun jalan yang berlobang dan basah tersebut.

Selain itu, Wakil Kepala Sapras Nopriani, S.Pd.I menuturkan apabila jalan yang rusak diperbaiki."Hal itu akan mempermudah akses transportasi untuk memudahkan siswa/i, guru, pegawai dan tamu MTsN 2 Muarojambi berkunjung ke madrasah,"imbuhnya (Az/ddk)

 


27x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.224.247.42
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved