Diposting Pada: Kamis, 11 Oktober 2018
Peduli Lingkungan Asri, MTsN 2 Muarojambi Gelar Penghijauan


Peduli Lingkungan Asri, MTsN 2 Muarojambi Gelar PenghijauanMuarojambi (MTsN 2 Muarojambi) -- peduli lingkungan asri dan menawan, MTsN 2 Muarojambi gelar Penghijauan lingkungan madrasah. Menandai gerakan penghijauan dengan penanaman tanaman sambil memberikan arahan agar siswa-siswi dapat memelihara tanaman tersebut agar tumbuh berkembang dan semakin memperindah lingkungan MTsN 2 Muarojambi. Kondisi yang indah dan nyaman tentu diharapkan dapat membuat nyaman suasana belajar untuk menggapai kesuksesan yang lebih baik.

Program penghijauan ini merupakan salah satu dari program Madrasah, mengingat kondisi lingkungan MTsN 2 Muarojambi sangat luas dan masih kurangnya pohon-pohon peneduh. Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Wakil kepala kurikulum Ahmad Basir, S.Pd.I, waka Sapras Nopriani, S.Pd.I, waka Kesiswaan Dina Mukhlis, S.Pd.I, waka Humas Ahmad Zuhri, S.Pd.I dan dibantu Mahasiswa PPL dan beberapa siswa-siswi.

"Kegiatan penghijauan lingkungan ini dilakukan dengan harapan dapat mengajarkan siswa-siswi MTsN 2 Muaroambi untuk cinta dan peduli terhadap lingkungan. Mengingat Peran dan fungsi dari penghijauan diantaranya adalah sebagai paru-paru lingkungan yang sangat diperlukan makhluk hidup untuk bernafas sebagai pengatur lingkungan yang dapat memberikan kesejukan, kenyamanan serta kesegaran di lingkungan Madrasah,"ujar Waka Humas Ahmad Zuhri saat berada ditempat, rabu (10/10/18). (Az/ddk)

 


107x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.224.247.42
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved