Diposting Pada: Kamis, 11 Oktober 2018
Monitoring Kantin Madrasah, MTsN 2 Muarojambi Adakan Sosialisasi


Monitoring Kantin Madrasah, MTsN 2 Muarojambi Adakan SosialisasiMuarojambi (MTsN 2 Muarojambi) -- dalam rangka memastikan jajanan yang dijual sehat, aman dan bergizi untuk seluruh siswa/i. Waka Sapras dan Waka Humas MTsN 2 Muarojambi adakan peninjauan dan monitoring langsung ke kantin madrasah, serta melakukan dialog dan sosialisasi kepada pedagang yang menempati kantin tersebut, rabu (10/10).

Dikesempatan tersebut, Waka Sapras Nopriani, S.Pd.I mengatakan salah satu usaha penting dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang sehat khususnya bagi warga madrasah adalah penyediaan kantin madrasah sehat, aman dan kualitas gizi yang baik.

"Hal ini dikarenakan kantin madrasah memiliki peranan yang sangat penting dalam menyediakan asupan makanan atau jajanan bagi para siswa, guru dan karyawan madrasah,"ujarnya

Selain itu, menurut Waka Humas Ahmad Zuhri, S.Pd.I makanan yang sehat, aman dan berkualitas dapat membantu bagi perkembangan tubuh dan otak siswa yang masih dalam masa pertumbuhan. "Karena itu perlu penerapan dan pengawasan sistem higienis yang baik terkait dengan bagaimana kantin madrasah MTsN 2 Muarojambi dapat menjaga kebersihan bahkan kehalalan jajanannya,"kata Ahmad Zuhri (Az,Ddk)

 


46x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.224.247.42
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved