Diposting Pada: Senin, 24 September 2018
Waka Kurikulum MTsN 2 Muarojambi Tegaskan Kedisplinan Belajar


Waka Kurikulum MTsN 2 Muarojambi Tegaskan Kedisplinan BelajarMuarojambi (MTsN 2 Muarojambi) - senin ( 24/09 ), Upacara penaikan bendera merupakan bentuk kepedulian kita terhadap para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan negara republik indonesia, pelaksanaan kegiatan upacara bendera senin pagi suatu agenda yang terjadwal rutin dilakukakan. sebagai pembina upacara untuk hari ini adalah wakil kepala bidang kurikulum MTsN 2 Muarojambi Ahmad Basir, S.Pd.I bertempat dihalaman madrasah.

Pembina upacara menyampaikan dalam amanat kepada seluruh siswa/i MTsN 2 Muarojambi agar disiplin dalam belajar dan usahakan tepat waktu dan jangan terlambat."Kalau bisa sudah ada di madrasah pukul 07.00 wib,"tegasnya

Selain menegaskan kedisiplinan belajar pembina juga menegaskan agar tetap menjaga kebersihan setiap harinya baik dalam kelas maupun luar kelas, serta tetap menjaga kerapian dalam pakaian.

Untuk diketahui, siswa-siswi peserta upacara bendera turut pula majlis guru, pegawai dan karyawan di MTsN 2 Muarojambi yang wajib mengikuti, pelakasanaan penaikan bendera berjalan dengan aman dan tertib. (Az/Ddk)

 


29x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.224.247.42
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved