Diposting Pada: Jumat, 14 September 2018
Peringati 1 Muharram, MAN 2 Muarojambi Gelar Tabligh Akbar


Peringati 1 Muharram, MAN 2 Muarojambi Gelar Tabligh Akbar
Muarojambi(MAN 2 Muarojambi) - Setelah melaksanakan rangkaian lomba yang bernuansa keagamaan, Kegiatan Gema 1 Muharram 1440 H pada MAN 2 Muarojambi diakhiri dengan Tabligh Akbar, jum'at (14/09) yang bertempat dimushalla MAN 2 Muarojambi. Penceramah pada Tabligh Akbar tersebut yaitu Ust. Mashuri, S.Sos.I dengan dihadiri oleh semua Guru dan Pegawai MAN 2 Muarojambi.

Kegiatan Tabligh Akbar diawali dengan kata sambutan Kepala Madrasah sekaligus menutup secara resmi kegiatan Gema 1 Muharram Tahun 1440 H. Kemudian dilanjutkan dengan Pengumuman Para Pemenang Lomba oleh Jamin, S. Pd, lalu Tausiyah Tahun Baru Islam dan diakhiri dengan Penampilan Para Pemenang Lomba dan Do'a.

Dalam sambutannya Osnedi, S. Si mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia dan peserta yang telah berperan aktif dalam kegiatan ini, seraya berharap dimasa yang akan datang untuk ditingkatkan.

Sementara Ust. Mashuri, S. Sos.I dalam Mau'izhotil Hasnahnya menguraikan sejarah Hijrah dan menyatakan bahwa Hijrah yang terbaik bagi Siswa adalah Pindah dari Sifat Malas menjadi Rajin, pindah dari maksiat untuk menjadi taat.

Selanjutnya, kegiatan diakhiri dengan penampilan memukau para juara Lomba seperti Tilawah,Pidato bahasa arab dan Tim Syarhil Qur'an MAN 2 Muaro Jambi. Pada pergelaran Lomba Gema 1 Muharram Tahun 1440 H ini keluar sebagai juara umum kelas XII IIS 1. (Ddk)

 


31x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.198.125.25
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved