Diposting Pada: Jumat, 10 Agustus 2018
Upaya Evaluasi Kinerja Guru Dan Pegawai, MTsN 2 Muarojambi Melaksanakan Rapat Bulanan


Upaya Evaluasi Kinerja Guru Dan Pegawai, MTsN 2 Muarojambi Melaksanakan Rapat BulananMuarojambi (MTsN 2 Muarojambi) - senin (06/08), Pembinaan dan Rapat Koordinasi bulanan di lingkungan MTsN 2 Muarojambi merupakan rutinitas yang telah terjadwal di pekan pertama setiap bulannya. Pembinaan dihadiri oleh seluruh guru dan pegawai bertempat di ruang guru, rapat koordinasi dipimpin langsung oleh kepmad Kardono Z,S.Ag didampingi Kepala Tu dan Waka Kurikulum.

Acara diawali dengan sambutan sekaligus pengarahan dari kepmad, dilanjutkan dengan evaluasi kinerja setiap wakil kepala, Guru, Wali kelas dan staf TU sesuai dengan tupoksi masing-masing. Kepmad dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh guru dan pegawai untuk selalu meningkatkan kinerja, disiplin serta memahami tupoksi masing-masing dan tetap menjaga martabat diri sendiri dan juga martabat madrasah.

Kepala MTsN 2 Muarojambi Kardono Z, S.Ag mengatakan, bahwa tugas sebagai guru tak hanya sekedar menjalani tugas mengajar menyampaikan materi sampai selesai namun sebagai guru tak ubahnya sebagai orang tua siswa maka guru harus memiliki sikap menyayangi, mengajar, mendidik serta memperhatikan seluruh sikap perbuatan dan perkataan anak didik.

"Guru dituntut untuk bersikap ramah dan tidak terkesan galak karena setiap siswa memiliki karakter berbeda-beda, disinilah guru harus pandai menyeimbangkan karakter yang berbeda tersebut,"tambahnya

"Kehadiran dan kedisiplinan guru di madrasah harus diperhatikan agar guru menjadi model bahkan idola yang bisa kita teladani oleh siswa,"ujar Kardono (Az/Ddk)

 


88x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.198.125.25
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved