Diposting Pada: Jumat, 10 Agustus 2018
Kakan Kemenag Muarojambi Hadiri Pelepasan Jamaah Haji Kloter 21


Kakan Kemenag Muarojambi Hadiri Pelepasan Jamaah Haji Kloter 21Jambi (inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Muarojambi H. Muhammad Ikbal, S.Ag, MH menghadiri pelepasan Calon Jamaah Haji Kloter 21 yang bergabung Kab. Muarojambi, Kab. Batang Hari, dan Kab. Kerinci.

Acara pelepasan tersebut berlangsung diaula Arafah Asrama Haji Kota Baru Jambi, kamis (09/08) dini hari. Tampak hadir dalam prosesi pelepasan yakni Ketua PPIH Prov. Jambi, Kapolda Jambi, Kapolresta, Kakan Kemenag Kerinci, unsur Forkopimda serta 440 CJH Kloter 21.

Prosesi pelepasan itu dilakukan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Muchlis, AS. MH. Dalam sambutannya ia menyampaikan keberangkatan para Calon Jamaah Haji (CJH) merupakan awal rangkaian perjalanan ibadah haji dengan niat mengharap ridho Allah SWT."Menurutnya, Ibadah Haji yang merupakan rukun islam diwajibkan bagi yang mampu melaksanakannya, baik dari segi ekonomi, kesehatan, fisik maupun mental,"tambahnya

Selain itu, Kapolda juga menyebutkan, Ibadah haji yang bapak-ibu laksanakan hendaknya bermuara pada perubahan perilaku, tidak hanya lebih baik bagi diri sendiri tapi baik juga untuk orang lain, bagi daerah bangsa dan negara.

"Kepada seluruh Calon Jamaah Haji selama berada di Tanah Suci jagalah kesehatan, Karena suhu udara sangat berbeda dengan tanah air,"pesannya

Untuk itu diharapkan kepada Calon Jamaah Haji, agar dapat selalu berkomunikasi dan berkoordinasi pada pembimbing, para medis yang bertugas apabila sesuatu hal yang dirasa mengganggu kesehatan Jamaah. (Ddk)

 


27x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.196.5.6
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved