Diposting Pada: Kamis, 09 Agustus 2018
Menyambut HUT Ke 73, MTsN 2 Muarojambi Lengkapi Atribut 17 Agustus 2018


Menyambut HUT Ke 73, MTsN 2 Muarojambi Lengkapi Atribut 17 Agustus 2018Muarojambi (MTsN 2 Muarojambi) - selasa ( 07/08 ), dalam renyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-73 MTsN 2 Muarojambi melakukan pemasangan bendera dan pernak-perniknya di halaman madrasah. Walau tinggal hitungan hari, kibaran bendera merah putih sudah menghiasi halaman madrasah sebagai tempat untuk perayaan kemerdekaan yang akan digelar untuk menambah semarak perayaaan.

Kepala Madrasah Kardono Z, S.Ag menyambut baik kegiatan ini untuk menambah rasa nasionalisme bagi siswa/I madrasah. Saya mendukung, sekaligus menghimbau seluruh majlis guru dan karyawan-karyawati untuk membantu dalam pemasangan bendera agar lebih rapi dan semarak.

Menurutnya, perayaan 17 agustus yang kita lakukan hanya untuk menambah rasa nasionalisme kita sebagai generasi penerus bangsa di kemudian hari, dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang bermanfaat."Makna kemerdekaan sekarang ini, kita harus tetap menumbuhkan rasa nasionalisme dan menuntut ilmu agar kemajuan bangsa bisa dicapai,"katanya

Berbagai cara yang dilakukan dalam memeriahkan HUT RI ke-73, seperti memasang bendera dan atribut yang membangkitkan patriotisme dan nasionalisme, MTsN 2 Muarojambi siap menyambut perayaan, dan menggelar lomba. Karena bendera dan pernak-pernik kemerdekaan sudah dipasang. (Az/Ddk)

 


48x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.196.5.6
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved