Diposting Pada: Jumat, 08 Juni 2018
Rapat Pleno Kenaikan Kelas VII dan VIII MTsN 2 Muarojambi


Rapat Pleno Kenaikan Kelas VII dan VIII MTsN 2 MuarojambiMuarojambi (MTsN 2 Muarojambi) - pada kamis pagi, (07/06) yang dimulai pukul 08.30 wib berlangsung rapat pleno kenaikan kelas VII dan VIII MTsN 2 Muarojambi. Hadir dalam rapat tersebut Kepala Madrasah Kardono Z,S.Ag, Kaur TU, Para waka, wali kelas dan seluruh majlis guru.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang guru dengan tujuan untuk mengevaluasi dan menentukan siswa/I madrasah yang dapat naik kelas dan tidak naik kelas.

Kepala Madrasah Kardono Z, S.Ag menyebutkan, setelah melalui proses pembelajaran selama satu tahun ajaran 2017/2018 dan nilai-nilai siswa/I sudah direkap serta dengan memperhatikan beberapa kriteria kenaikan kelas maka perlu diadakan rapat penentuan kenaikan kelas bagi siswa kelas VII dan kelas VIII.

Kardono mengatakan siswa/i yang dapat dikategorikan tidak naik kelas yaitu siswa/i yang nilai ketuntasan tidak memenuhi syarat, absensi kehadiran siswa kurang serta prilaku atau kedisiplinan siswa/i. Maka siswa tersebut tidak akan naik kelas.

Dirapat tersebut seluruh wali kelas VII dan VIII menyampaikan kondisi siswa/i masing-masing kelas dengan masukan dari guru Bimbingan Konseling (BK), beberapa siswa yang dinilai bermasalah dan perlu mendapatkan perhatian dipertimbangkan untuk bisa naik kelas dengan meningkatkan perhatian serta menjalin hubungan dengan orang tua/wali siswa sehingga siswa tersebut dapat naik kelas.

Berdasarkan pertimbangan seluruh majlis guru, hasil rapat menyatakan seluruh siswa kelas VII dan VIII naik semua dengan beberapa siswa yang dinyatakan naik bersyarat. Rapat pleno ini berlangsung selama 2 jam diakhiri dengan doa penutup. Semoga ditahun pelajaran 2018 / 2019 yang akan datang seluruh siswa/I madrasah semakin berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik. (ddk)

 


746x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.196.5.6
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved