Diposting Pada: Rabu, 16 Mei 2018
Kepala MTsN 2 Muarojambi: Dalam Menyambut Bulan Mulia Hendaknya Kita Senantiasa Dan Bergembira


Kepala MTsN 2 Muarojambi: Dalam Menyambut Bulan Mulia Hendaknya Kita Senantiasa Dan BergembiraMuarojambi (MTsN 2 Muarojambi) - bulan yang penuh berkah merupakan tamu istimewa bagi orang-orang yang beriman dan kedudukannya sangat mulia. Mereka saling mengabarkan berita gembira itu dan saling mengucapkan selamat tentang kedatangannya. Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan pahala, untuk menyambut bulan yang suci keluarga besar MTsN 2 Muarojambi menggelar sedekah ruwah (kenduri), selasa (15/05).

Dalam menyambut bulan suci ini terdapat zikir bersama dan tausiyah 7 menit yang dipimpin Kepala MTsN 2 Muarojambi Kardono z, S.Ag dalam tausiyahnya dirinya menyampaikan marhaban ya ramadhan, bulan suci Ramadhan sudah dihadapan kita. bulan yang penuh rahmat, ampunan dan segala amal perbuatan dilipatgandakan pahalanya.

"Dalam menyambut bulan yang mulia ini hendaknya kita senantiasa senang dan bergembira karena bulan ini bulan yang istimewa; Rasulullah SAW bersabda: barang siapa yang gembira datangnya bulan ramadhan, maka Allah SWT mengharamkan jasadnya dari api neraka (HR. An-Nasa'i),"katanya

Sedekah ruwah ini dihadiri oleh semua majleis guru, pegawai staf TU MTsN 2 Muarojambi, kegiatan ini ditutup dengan bacaan do'a oleh Rd.M. Amin S.Pd.I. Setelah selesai dilanjutkan dengan ramah tamah dan salam-salaman, untuk memaafkan satu dengan yang lainnya, Marhaban ya Ramadhan 1439 H. (ddk)

 


209x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.224.247.42
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved