Diposting Pada: Selasa, 17 April 2018
Tanaman Toga MIN 4 Muarojambi Hampir Selesai


Tanaman Toga MIN 4 Muarojambi Hampir SelesaiMuarojambi (MIN 4 Muarojambi) - lingkungan Madrasah yang kondusif sangat di perlukan dalam menghasilkan proses belajar yang nyaman dan akan ikut mendorong terwujudnya pola hidup bermutu yang saat ini sangat diperlukan dalam meningkatkan produktivitas pendidikan, senin (16/04).

Pada kali ini, proses pembuatan taman toga di MIN 4 Muarojambi telah hampir selesai dan tinggal lagi untuk merawat dan rutin untuk membersihkan, menyiram tanaman dan lain-lainnya.

Fitri Rianti,S.Ag selaku kepala MIN 4 Muarojambi menyampaikan, bahwa penataan lingkungan Madrasah harus tetap dilaksanakan secara bersama-sama. sehingga dapat menciptakan suasana yang asri, sejuk, bersih, sehat dan dapat mendukung proses pelaksanaan KBM.

Fitri menambahkan, menurut dia, tujuan dari pembuatan taman toga ini adalah untuk dapat menumbuhkan penghijauan disekitar lingkungan sekolah. Selain menyejukan udara disekitanya, dapat juga memperindah pemandangan.

"Penghijauan tidak hanya menanam pohon atau tanaman lainnya saja, dengan membersihkan setiap ruangan dan lingkungan sekitar Madrasah, serta membuang sampah pada tempatnya juga termasuk penghijauan,"ujar Fitri (ddk)

 


24x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.224.100.134
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved