Diposting Pada: Selasa, 28 November 2017
Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Resmi Dibuka Wabup


Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Resmi Dibuka Wabup Muaro Jambi (Kemenag) - Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, SP. MM buka Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama (KCNU) yang dilaksana di Aula Kemenag Muaro Jambi, selasa (28/11).

KCNU ini mengangkat tema "Membumikan Islam Nusantara Menangkal Gerakan Radikalisme"

Wakil Bupati yang hadir serta membuka acara secara resmi KCNU tersebut, mengatakan didalam kemajemukan masyarakat-masyarakat tentu juga dikaitkan panitia pembuat tema Membumikan Islam Nusantara Menangkal Gerakan Radikalisme ini bukan hanya pemerintah saja yang harus melakukan sebuah pemahaman-pemahaman terkait, tetapi enzim menjadikan sebuah organisasi yang harus berperan kedepannya.

"kemudian di era globalisasi saat ini banyak juga hal-hal negatif dengan kemajuan teknologi. Disamping Radikalisme, tentu pemahaman moral terkait perkembangan teknologi juga perlu kita antisipasi,"ungkap Wabup

selain itu, Wabup berharap bahwa keberadaan NU yang ada tersebar 11 kecamatan di Kabupaten Muaro Jambi menjadi garda terdepan untuk mencegah Radikalisme ini. "kami sepaham dan sepakat bahwa kerjasama dengan pemerintah daerah dimulai hari ini dan kedepan menjadi fokus kita dan Insya Allah Bupati dan Wakil Bupati selalu memberikan tangan terbuka untuk bersama-sama membangun Muaro Jambi menjadi Daerah Teraman dan Kondusif, serta diantara kemajemukan yang ada selalu terdepan menjaga persatuan,"pungkasnya (ddk)

 


44x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.145.16.43
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved