Diposting Pada: Kamis, 23 November 2017
Bupati Masnah Resmi Membuka PORSADIN ke- 8 Tingkat Kabupaten Muaro Jambi


Bupati Masnah Resmi Membuka PORSADIN ke- 8 Tingkat Kabupaten Muaro JambiMuaro Jambi (inmas)- Bupati Kabupaten Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE resmi membuka acara Pekan Olah Raga dan Seni Santri antar Madrasah Diniyah Takmiliyah (PORSADIN) ke- 8 Tingkat Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2017. Yang bertempat di Pendopo Bukit Cinto Kenang Sengeti, kamis (23/11). Turut Menghadiri dalam acara tersebut Kakan Kemenag Muaro Jambi H. M. Ikbal, S. Ag, Plt Setda, Pengadilan Negeri, Kejaksaan, Dewan Hakim, para OPD, Dandramil, Kapolres, Polsek Sekernan, Camat Se- Kabupaten Muaro Jambi, dan Peserta Lomba Porsadin serta Tamu Undangan.

Pembukaan acara PORSADIN yang berjalan lancar dan khidmad tersebut mengambil tema "Kita Wujudkan Diniyah Takmilyah Kompetetif, Sehat, Berbakat dan Berakhlak Menuju Muaro Jambi Tuntas 2017-2022"

Dalam sambutan Bupati Masnah, menurut dirinya PORSADIN adalah untuk mendukung bakat-bakat anak kita sedari dini mungkin, supaya mereka lebih mengetahui keilmuan keagamaannya. "Saya sangat berterima kasih dan berbangga hati dengan anak-anakku yang semangat mengikuti acara Porsadin ini dan para Guru Diniyah yang sangat luar biasa,"ucap Bupati Masnah

Selain itu Bupati masnah berpesan Semangat berlomba anak-anakku, mudah-mudahan dengan tekat kalian semua bisa membawa nama Kabupaten Muaro Jambi labih baik kedepannya. (ddk)


 


62x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.145.16.43
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved