Diposting Pada: Rabu, 22 November 2017
Menyambut Pembukaan PORSADIN ke-8 Tingkat Kabupaten, Pawai Ta'aruf berlangsung meriah dan sukses


Menyambut Pembukaan PORSADIN ke-8 Tingkat Kabupaten, Pawai Ta'aruf berlangsung meriah dan suksesMuaro Jambi (inmas) - Pawai Ta'aruf dalam rangka menyambut Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Santri antar Diniyah Takmiliyah (PORSADIN) yang dilaksanakan pada hari rabu 22 - November - 2017 berlangsung meriah dan sukses.

Pawai yang dimulai pada pukul 15.00 Wib ini mengambil start di Masjid Istiqomah Pasar Sengeti dan finish di areal pelaksanaan PORSADIN. Di tempat start, peserta dilepas oleh Ketua FKDT Kabupaten.

Hadir pada penyambutan Pawai Ta'aruf tersebut, Kabag Kesra, Waka Polres, Ketua FKDT Kabupaten, Sekretaris Camat Sekernan dan para OPD serta tamu undangan lainnya.

Pantauan Humas Kemenag Muaro Jambi Bambang Wijanarko, SE mengatakan Meskipun rute Pawai Ta'aruf cukup panjang melelahkan dan didukung cuaca panas tidak mengurangi antusiasi peserta dan warga masyarakat yang menyaksikan Pawai Ta'aruf di sepanjang jalan yang dilalui.

Lebih lanjut Bambang menyebutkan, peserta yang mengikuti Pawai Ta'aruf tersebut sebanyak 466 terdiri dari 11 Kecamatan se-Kabupaten Muaro Jambi yaitu Kec. Sekernan 47 orang, Kec. Maro Sebo 37 orang, Kec. Kumpe 48 orang, Kec. Sungai Gelam 48 orang, Kec. Kumpe Ulu 30 orang, Kec. Taman Rajo 20 orang, Kec. Jaluko 37 orang, Kec. Mestong 48 orang, Kec. Bahar Utara 37 orang, Kec. Sungai Bahar 36 orang, dan Kec. Bahar Selatan 48 Orang. (Ddk)

 


55x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.145.16.43
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved