Diposting Pada: Senin, 13 November 2017
seluruh Guru dan Staf ikut serta dalam Pemilihan Pengurus OSIM


seluruh Guru dan Staf ikut serta dalam Pemilihan Pengurus OSIMMuaro Jambi (MAN 4 Muaro Jambi) - OSIM di MAN 4 Muaro Jambi belum lama ini mengadakan pemilihan Kepengurusan baru. Yang mana kegiatan ini telah berlangsung beberapa hari sebelumnya. Yaitu berawal dari sosialisasi, pencalonan, hingga penetapan pasangan calon. Maka terpilih dua pasangan calon yang dianggap mampu untuk menjadi pengurus OSIM MAN 4 Muaro Jambi, Pasangan calon nomor urut 1 adalah Rahmat Arifullah (XI IPA) dan Ahmad Mursalin (XI IPK), Pasangan calon nomor urut 2 Adalah Chairil Mukminin (XI IPK) dan Farhan Khairullah (XI IPS 1).

Satu hari sebelum pemilihan berlangsung, dilaksanakan kegiatan debat pasangan calon sekaligus penyampaian VISI dan MISI dari masing-masing paslon didepan seluruh siswa –siswi MAN 4 Muaro Jambi. Bapak Ahmad Sukriyadi,S.Pd (Pembina OSIM) selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan apresiasi yang besar kepada Seluruh siswa-siswi "Saya sangat berterima kasih atas antusias yang besar dari anak-anak sekalian, karna melalui kegiatan ini kalian belajar secara garis besar simulasi proses pada pemilihan umum yang dilaksanakan di Indonesia, saya berpesan agar pada pemilihan nanti kalian memilih berdasarkan kemampuan paslon bukan karna keakraban pribadi," tegas Bapak Ahmad Sukriyadi.

Pemilihan Pengurus OSIM MAN 4 Muaro Jambi dilaksanakan pada hari sabtu tanggal (04/11). Kegiatan ini juga melibatkan seluruh Majelis guru, Staf Tu, Kaur TU, hingga Kepala Madrasah. Dan kegiatan pemilihan ini di atur sedemikian rupa sehingga seperti pelaksanaan pada pemilihan umum dan bertempat di gedung aula MAN 4 Muaro Jambi.

Dan pada perhitungan suara, pasangan calon nomor urut 1 (Rahmat Arifullah dan Ahamd Mursalin) terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Pengurus OSIM MAN 4 Muaro Jambi.

Bapak Yaskin,S.Ag,M.Pd (Kepala Madrasah) yang ikut dalam pemilihan tersebut menyampaikan "Kepada pasangan calon terpilih nanti agar dapat menjalankan tugasnya sebagai pengurus yang baru, dan saya berharap dapat lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya," (fa/ddk)

 


27x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.198.221.13
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved