Diposting Pada: Selasa, 03 Oktober 2017
Kakan Kemenag Muaro Jambi Berharap MAN IC Jambi Bisa Menjaga Nama Baik Almamater


Kakan Kemenag Muaro Jambi Berharap MAN IC Jambi Bisa Menjaga Nama Baik AlmamaterMuaro Jambi (MAN IC Jambi) - Seperti biasanya upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari senin sudah biasa dilakukan oleh Civitas MAN Insan Cendekia, namun kali ini agak berbeda dari hari senin biasanya. Biasa yang menjadi Pembina upacara adalah Kepala Madrasah atau bergiliran oleh Wakil Kepala, namun kali ini yang bertindak sebagai Pembina upacara adalah Kakan Kemenag Muaro Jambi Muhammad Ikbal, S. Ag., MH.

Muhammad Ikbal dalam amanahnya mengatakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya bisa menjadi pembina Upacara di MAN Insan Cendekia Jambi, dinama Madrasah ini menjadi Madrasah Unggulan di Muaro Jambi bahkan di Provinsi Jambi.

" saya menghimbau kepada guru dan siswa/i MAN Insan Cendekia Jambi agar menjunjung tinggi nilai-nilai dasar Undang-undang 1945 serta Pancasila, kepada guru agar menjadi tauladan bagi siswa/i yang berada di Madrasah sini, serta di lingkungan tempat tinggalny. Harapan saya untuk kedepannya anak- anak MAN Insan Cendekia Jambi bisa menjaga nama baik Almamater, baik masih berada di madrasah ataupun sudah tamat dari MAN Insan Cendekia "tuturnya

Sementara itu, Kepala Madrasah Hendrisakti Hoktovianus,S.Pd.,M.Pd., mengatakan kegiatan Upacara Bendera yang dilaksanakan oleh Kakan Kemenag Muaro Jambi adalah hal yang sangat bijak dan baik bagi Civitas MAN Insan Cendekia Jambi sendiri, tapi kali ini sedikit berbeda diisi oleh Kakan Kemenag Muaro Jambi Muhammad Ikbal " sangat berwarna jalannya upacara kita,"jelasnya

Hendrisakti menghimbau, dengan adanya kegiatan Pembinaan Upacara semacam ini diharapkan semangat dan pengetahuan bagi guru dan Siswa semakin bertambah. Harapan nya Semoga anak menjadi termotivasi dalam belajar,"Himbauny (Kfh/ddk)

 


63x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.166.203.76
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved