Diposting Pada: Senin, 02 Oktober 2017
MIN Tarikan Gelar Penyantunan Anak Yatim


MIN Tarikan Gelar Penyantunan Anak YatimMuaro Jambi (MIN Tarikan) - Tepat pada hari sabtu, 30 September 2017 adalah hari Asyura yaitu tanggal 10 Muharram 1439 H. Pada hari Asyura ini seluruh umat islam dianjurkan untuk melaksanakan beberapa sunah Nabi yaitu diantaranya adalah berpuasa sunah di hari Asyuar, memperbanyak sedekah, menyantuni anak yatim, dan amalan sunah lainnya.

Untuk melaksanakan salah satu sunah yang di ajarkan oleh Baginda kita Nabi Muhammad Saw, yaitu menyantuni anak yatim. Pada hari ini MIN Tarikan mengadakan acara penyantunan anak yatim yang berada di lingkungan MIN Tarikan. Dana tersebut bersumber dari sumbangan Majelis guru beserta staf MIN Tarikan.

Dengan memperingati hari Asyura, semoga kita dapat mengambil pelajaran dari perjuangan para Nabi dan Rasul kita terdahulu. Dengan menyantuni anak yatim dan memperbanyak sedekah pada hari Asyura ini, semoga Allah senantiasa memudahkan jalan kita dan memberi kedamaian dalam hidup kita semua. Aamiin. Harapan Kepala MIN Tarikan H. Muhammad Arsyad, M.Pd.I untuk seluruh guru dan staf beserta anak didik MIN Tarikan. (ddk)

 


41x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.166.203.76
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved