Diposting Pada: Jumat, 29 September 2017
Tim Irjen Kemenag RI Sambangi MAN 4 Talang Duku


Tim Irjen Kemenag RI Sambangi MAN 4 Talang DukuMuaro Jambi (MAN 4 Muaro Jambi) - Dalam meningkatkan kinerja seluruh civitas akademi di Madrasah diperlukan adanya evaluasi oleh pihak ahli yang mamahami prosedur dalam pelaksanaan seluruh kegiatan di Madrasah. Agar segala kegiatan di Madrasah berlangsung tepat pada sasaran dan tujuan. Untuk itu, Madrasah Aliyah Negeri 4 Muaro Jambi mendapat kunjungan dari Tim Inspektorat Jendral Kementerian Agama Republik Indonesia.

Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI yang beranggotakan 6 orang (Jufri, Suhandi, yulianti, Siti Mutoharoh, Firdaus Hamdani dan Musaba’) melakukan audit kinerja di Madrasah Aliyah Negeri 4 Muaro Jambi selama tiga hari dari tanggal 20,22 dan 23 September 2017. Audit kinerja ini dilaksanakan dari Pukul 08.00 Wib hingga pukul 16.00 setiap harinya. Kegiatan ini adalah untuk mengaudit kinerja seluruh kegiatan yang telah berlangsung di Madrasah Aliyah Negeri 4 Muaro Jambi pada tahun 2016 yang lalu.

Audit ini dilaksanakan dengan melakukan tanya jawab kepada seluruh pihak terkait hingga ke Siswa-siswi sekalipun. Pada hari kedua kegiatan audit ini juga dikunjungi oleh Bapak KaKan Kemenag Kabupaten Muaro Jambi (M. Iqbal). Beliau mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dari Tim Irjen Kemenag RI di MAN 4 Muaro Jambi, dan berharap agar kedapannya nanti MAN 4 Muaro Jambi dapat lebih baik dan lebih tepat tentunya dalam melaksanakan seluruh kegiatan di Madrasah, kedatangan Tim Irjen Kemenag RI juga merupakan kesempatan untuk kita agar lebih memahami prosedur dalam pelaksanaan Kegiatan Formal ataupun Non formal di Madrasah.

Kegiatan ini ditutup pada hari sabtu (23/9) di Madrasah Aliyah Negeri 4 Muaro Jambi pada Pukul 16.00 WIB. Pada kesempatan ini Kepala Madrasah Aliyah Negeri 4 Muaro Jambi (M. Yaskin) mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran Tim Irjen Kemenag RI di MAN 4 Muaro Jambi. “Kami seluruh Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan di MAN 4 Muaro Jambi sangat senang atas kehadiran Tim irjen di Madrasah Kami yang sederhana ini, dan berterima kasih atas segala ilmu serta pemahaman yang telah diberikan selama 3 hari. Mudah-mudahan kami dapat memperbaiki diri lebih baik lagi kedepannya nanti”. Beliau juga memohon maaf apabila dalam penyambutan penempatan hingga penyajian dari MAN 4 Muaro Jambi masih banyak terdapat kekurangan dan kesalahan, juga mengucapkan selamat jalan kepada Tim Irjen semoga selamat sampai ketujuan. Bapak Suhandi mewakili dari Tim Irjen Kemenag RI juga menyampaikan terima kasih kepada pihak MAN 4 Muaro Jambi atas sambutan baik yang diberikan selama Tim Irjen melakukan Audit Kinerja. Beliau juga berharap agar MAN 4 Muaro Jambi dapat lebih baik lagi kedepannya dalam segala hal baik dalam administrasi atau kegiatan belajar mengajar. (fa/ddk)

 


54x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.166.203.76
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved