Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Kakan.Kemenag Muaro Jambi Buka Acara Pembinaan Simpeg


Kakan.Kemenag Muaro Jambi Buka Acara Pembinaan SimpegMuaro Jambi (Kemenag) -Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Muaro Jambi dilaksanakan pembinaan dan implementasi SIMPEG serta Monev Simpeg dalam rangka meningkatkan pembinaan dan pemahaman mengenai aplikasi sistem manajemen kepagawaian yang dibuka langsung oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Muaro Jambi BapakA. Rahman Sayuti, S.Ag.



Hadir sebagai pemateri pada kegiatan tersebut Ibu Hj. Sulistyowati, SH, M.Pd.Kepala Bagian pada pada Biro Kepegawaian, Bapak Bactiar Arsiparis pada Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenag R.I, serta petugas Moveg Simpeg Kanwil Kemenag Prov. Jambi yaitu ibu Almaidah, S.Pd.I dan Ibu Ansoriah, S.Ag. Kegiatan pembinaan ini turut dihadiri 26 orang peserta yang merupakan petugas dari kantor Kementerian agama Kab. Muaro Jambi dan seluruh satker madrasah baik MIN, MTsN maupun MANdan petugas dari Kantor Urusan Agama (KUA).



Pada pembinaan ini seluruh peserta diberikan materi dan akan dibuatkan user Id atau hak akses pengguna SIMPEG.



Kepala Kankemenag Kab. Muaro Jambi A. Rahman Sayuti, S.Ag dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti acara ini dengan baik.



“tanyakan langsung kepada pemateri mengenai aplikasi ini apabila ada sistem aplikasi yang kurang dipahami, fokuslah dalam mengikuti semua materi, karena ini sangat berguna bagi satker secara khusus dan Kementerian Agama pada umumnya,” harapnya.



Lebih lanjut Dirinya menambahkan bahwa dengan dilaksanakan pembinaan simpeg ini maka pegawai pada satker Kemenag Kabupaten Muaro Jambi diharapkan dapat melaksanakan inventarisir data pegawai dalam bentuk database, sehingga mampu melakukan verifikasi dan identifikasi terhadap data kepegawaian melalui Simpeg. (AK)

 


63x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 52.23.219.12
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved