Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Tes PPDB MAN IC Zona Sumatera di Jambi Berlangsung Sukses


Tes PPDB MAN IC Zona Sumatera di Jambi Berlangsung SuksesMuaro Jambi (MAN Cendikia Jambi) -Sabtu (01/06) lalu telah dilaksanakannya Tes Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2013 MAN InsanCendekia Se-Indonesia, adapun Madrasah yang diperebutkan adalah MAN Cendikia Jambi, MAN Insan Cendekia Serpong dan MAN Insan Cendekia Gorontalo.



Adapun yang hadir pada acaratersebutadalah Direktur Jendral Pendidikan Islam Prof.Dr.H.Nursyam, M.Si, Kasubdit Drs.H. Kidup Haryadi, M.Pd, Kakanwil Kemenag Prov. Jambi Drs.H. Mahbub Daryanto, M.Pd.I, Para Pejabat di Wilayah Kementerian Agama Prov.Jambi, Rektor diwakili oleh PR 2 IAIN STS Jambi serta seluruh Civitas Akademik MAN Cendikia Jambi.



Kronologi Penyambutan diawali Drjen Pendis dengan rombongan tiba dan disambut oleh Kepala MAN Cendikia Jambi beserta keluarga besar MAN Cendikia Jambi di iringi kompangan siswa MAN Cendikia Jambi, kemudian dilanjutkan dengan melakukan penulisan dan menandatangani kata-kata hikmah di teras depan kantor.



Setelah itu rombongan menuju Sporthall dan dikalungi “syal” oleh siswa MAN Cendikia Jambi.Dalam sport hall rombongan memonitoring pelaksanaan test PPDB MAN IC secara Nasional. Setelah memonitoring selanjutnya Dirjen Pendis bersama Ka.Kanwil membuka Bazar ditandai dengan tarian-tarian dan pengguntingan pita dilanjutkan meninjau Stand Bazar siswa MAN Cendikia Jambi.



Sebelum meninggalkan Kampus MAN Cendikia Jambi Dirjen Pendis beserta rombongan melakukan foto bersama dengan keluarga besar KanwilKemenag Prov. Jambi serta civitas akademik MAN Cendikia Jambi.\t\t\t\t



Pada PPDB 2013 tahun ini jumlah peserta yang berhak mengikuti tes di provinsi Jambi adalah 380 Orang dari 5009 pendaftar secara Nasional, terdiri dari 111 Laki-laki dan 269 Perempuan. Acara yang berlangsung mulai pukul 06:30 s/d 16:30 berlangsung lancar tanpa mengalami halangan yang berarti.



Kepala MAN Cendikia Jambi mengemukakan rasa syukur dan terimakasih kepada Pak Dirjen serta jajaran yang telah mempercayai MAN Cendikia Jambi ikut di dalam Test PPDB secara Nasional.Kepada KakanwilKemenag Prov. Jambi mohon petunjuk dan selalumensuport MAN Cendikia Jambi agar bisa memberikan yang terbaik,baik secara provinsi maupun nasional. Semoga test PPDB secara Nasional ini menghasilkan input siswa yang berkualitas.



Kepada Semua pihak mohon do’anya untuk kemajuan MAN Cendikia Jambi dan civitas akademik akan selalu berbenah guna peningkatan sehubungan pengelolaan penerimaan peserta didik barusecaraNasional. (sfr)

 


84x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 52.23.219.12
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved