Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Tim Pendataan Subbag Informasi dan Humas Kanwil Lakukan Pendataan ke Kemenag Kab. Ma. Jambi


Tim Pendataan Subbag Informasi dan Humas Kanwil Lakukan Pendataan ke Kemenag Kab. Ma. JambiMuaro Jambi (Humas) —Hari ini selasa (28/05) Di Kantor Kementerian Agama kabupaten muaro jambi , kedatangan Tim Pendataan Keagamaan subbag Informasi dan humas Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi sampai sekitar pukul 09.00 WIB Pagi tadi , adapun personil Tim Pendataan ini antara lain Rosma Juita, Dwi Tarunaji, S.Ag, Suci Ramadhani, S.Kom, M. Kholis, S.Ag, dalam perjalanannya yang menempuh selama lebih kurang 45 menit dari Kanwil kemenag jambi.



Keempat personil yang tiba di Kantor kemenag Kabupaten muaro jambi tersebut mendapat sambutan hangat langsung oleh Kepala kantor Agama Kab. Ma.jambi di Pelataran parkir depan Kantor kemenag, beliau kebetulan sekali sedang berkumpul bersama kepala KUA dan jajarannya dalam membahas persiapan MTQ tingkat Provinsi jambi yang tahun ini yang mendapat giliran diselenggarakan di Kabupaten Muaro Jambi, berhubung Kepala kemenag Ma. Jambi sedang sibuk maka kepala memerintahkan kepada PJS.Kasubbag TU Kemenag kab. Muaro jambi, yaitu Bapak Baki, S.Pd.I dan juga staf umum di kemenag kabupaten ma. Jambi untuk dapat membantu Tim pendataan subbag informasi dan humas Kanwil agar dapat melakukan pendataannya.



Baki, S.Pd.I, menyambut baik Kedatangan Tim pendataan humas kanwil ke Kemenag Kab. Ma. jambi, yang kunjungannya kali ini guna untuk mendapatkan data keagamaan yang benar-benar valid sesuai dengan kondisi dilapangan.



Kasubbag TU dan juga Para Staf Kemenag Kabupaten ma. Jambi menyambut baik kedatangan Tim Pendataan ini dan meminta kepada staf umum Kantor Kemenag ma. Jambi untuk memberikan data yang akurat sebagaimana yang diinginkan tersebut. data yang diserahkan ke tim humas dalam bentuk print out dan juga dalam bentuk soft copy, dan kasubbag tu menyampaikan kepada tim pendataan Humas kanwil Jambi agar sekiranya dapat memerikasa data keagamaan yang sudah mereka kumpulkan, jika terdapat kekurangan maka mereka akan segera memperbaiki dan melengkapinya ungkap Pjs.Kasubbag TU kemenag Kab. Ma. Jambi.



Sesudah data diserahkan dalam bentuk print out dan juga dalam bentuk softcopy, maka Tim pendataan humas kanwil juga menyampaikan kepada pihak kemenag Kabupaten ma. Jambi, akan melakukan kunjungan kesalah satu Kantor Urusan Agama kecamatan, untuk mengambil data sebagian perkecamatan sebagai sampel data apakah sesuai dengan data yang telah diberikan oleh kantor Kemenag . Maka Tim pendataan Humas Kanwil setelah pamit kepada Kepala Kemenag Kab. Ma. Jambi dan PJS. dan akhirnya Tim Humas juga melakukan pendataan ke KUA Kecamatan Sekernan.(uc)

 


23x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.198.125.25
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved