Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Kakan.Kemenag Muaro Jambi Lakukan Monitoring UN MI di MIN Sebapo


Kakan.Kemenag Muaro Jambi Lakukan Monitoring UN MI di MIN SebapoMuaro Jambi (Kemenag) –Pada hari pertama, Senin (06/05) pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SD/MI kemarin, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muaro Jambi A. Rahman Sayuti, S.Ag melaksanakan monitoring Ujian Nasional tingkat SD/MI di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Sebapo Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi. Dalam pelaksanaan monitoring Ujian Nasional tersebut juga turut didampingi Camat Kecamatan Mestong beserta rombongan.



Pelaksanaan Ujian Nasional dilaksanakan di seluruh Madrasah Ibtidaiyah baik Negeri maupun Swasta yang berlansung selama 3 hari mulai tanggal 06 mei hingga 08 mei 2013, Dengan mata pelajaran untuk hari Senin Bahasa Indonesia, hari Selasa Matematika dan hari Rabu mata pelajaran IPA. Pelaksanaan UN tersebut di mulai Jam 08.00 hingga 10.00 WIB.



Kepala Kankemenag Kab. Muaro Jambi A. Rahman Sayuti, S.Ag berharap, agar semua siswa bisa mengikuti Ujian Nasional dengan penuh Percaya diri dalam menjawab soal-soal ujian, dan pelaksanaan Ujian Nasional bisa berjalan lancar, aman dan Kondusif, sehingga diharapkan nanti seluruh siswa bisa lulus 100 persen serta dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi. (AK)

 


83x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 52.23.219.12
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved