Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Kabag TU Kanwil dan Kakan.Kemenag Muaro Jambi Beri Semangat Kepada Siswa MAN Cendikia Jambi Hadapi UN


Kabag TU Kanwil dan Kakan.Kemenag Muaro Jambi Beri Semangat Kepada Siswa MAN Cendikia Jambi Hadapi UNMuaro Jambi (MAN Cendika Jambi)--Hari Senin Kemarin, (15/04) Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi yang diwakili Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Jambi H.Buhri, S.Pd,M.EI dan Kakankemenag Kab. Muaro Jambi Abd. Rahman Sayuti, S.Ag Kunjungi MAN Cendikia Jambi dalam rangka memantau langsung jalannya pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2013.



Dalam kunjungan tersebut Kabag TU dan Kakankemenag yang di damping Kepala MAN Cendikia Jambi memantau langsung dari luar ruangan ujian maksudnya agar konsentrasi siswa tidak terganggu. Namun demikian Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Jambi dan Kakankemenag berpesan kepada siswa-siswi melalui kepala MAN Cendikia Jambi agar bersemangat dalam melaksanakan ujian. Ungkapan Buhri, S.Pd, M.Pdi “Semangat merupakan modal awal untuk mencapai suatu tujuan, oleh karena itu sambutlah UN ini dengan penuh semangat”.



Dalam kesempatan itu pula Kakankemang Kab. Muaro Jambi Berpesan kepada MAN Cendikia Jambi “Laksanakan Ujian Nasional ini sesuai moto MAN Cendikia Jambi yakni Jujur Harus Prestasi OK, kalimat ini sederhana tapi besar maknanya”.



Tanggapan Kepala MAN Cendikia Jambi atas kunjungan tesebut, bahwa “saya selaku kepala MAN Cendikia Jambi dan Seluruh Civitas Akademika MAN Cendikia Jambi Mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas Kunjungan dari Bapak Kabag TU Kanwil Kemanag Prov. Jambi dan Kakankemenag Kab. Muaro Jambi, semoga semangat dan do’a yang tulus yang diberikan kepada kami menjadikan siswa-siswi MAN Cendikia Jambi dapat mempersembahkan yang terbaik. Amin…” (SFR)

 


72x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 52.23.219.12
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved