Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Dengan Motto “JUJUR HARUS PRESTASI OK” MAN Cendikia Jambi Siap Laksanakan UN 2013


Dengan Motto “JUJUR HARUS PRESTASI OK” MAN Cendikia Jambi Siap Laksanakan UN 2013Muaro Jambi (MAN Cendikia Jambi) -Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di Provinsi Jambi Alhamdulillah tidak mengalami perubahan seperti yang dialami oleh 11 Provinsi lainnya.Yakniyang seharusnya pada tanggal 15 – 18 April 2013.

Perubahan tersebut terjadi dikarenakan adanya kendala teknis dalam pengepakan naskah soal di percetakan (sumberinformasi Tribunjambi.Com).

tidak seperti yang terjadi di MAN Cendidkia Jambi pada hari Hariini Senin (15/4) MAN Cendikia Jambi melaksanakan Ujian Nasional (UN)yang serentak dilakukan di seluruh Provinsi Jambi, untuk MAN Cendikia sendiri mengikutkan sebanyak 60 Orang siswa.



MAN Cendikia Jambi melaksanakan Ujian Nasional berangkat dari moto“JujurHarus, Prestasi OK”.Siswa-siswiMAN Cendikia Jambi pada Ujian Nasional pada Tahun 2012 Lalu menunjukan prestasi yaitu dengan beberapasiswa-siswinya mendapatkan nilai tertinggi yakni pada mata pelajaran Kimia dan Biologi dengan nilai sempurna yakni ” 10”(semua jawaban benar). Nilai terendah 7,5 dari beberapa mata pelajaran.



Dalam kesempatan ini kepala MAN Cendikia Jambi Drs. H. Muslim, M.Pd mengemukakan bahwa pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2013 ini sanga tberbeda pada tahun 2012 lalu, karna tahun ini ujian menggunakan 20 paket naskah soal dan jawaban, yang menggunakan system barcode. Hal ini diharapkan tingkat kejujuran dalam pelaksanaan ujian di tingkat sekolah yang melaksanakan Ujian Nasional semakin tinggi

"Pada kesempatan ini saya selaku kepala MAN Cendikia Jambi mewakili segenap Civitas Akademika MAN Cendikia Jambi memohon Do’a dari semua pihak untuk kelancaran Pelaksanaan Ujian Nasional dan semoga siswa-siswi MAN Cendikia Jambi dapat menunjukkan prestasinya di Ujian Nasional lebih baik dari tahun lalu," Harapnya. (SFR)

 


128x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 52.23.219.12
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved