Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
10 Siswa MAN Cendikia Jambi Raih Medali Lomba FLS2N dan O2SN


10 Siswa MAN Cendikia Jambi Raih Medali Lomba FLS2N dan O2SNMuaro Jambi (MAN Cendikia Jambi) -Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi kemarin selasa (09/04) mengadakan Lomba FLS2N dan O2SN yang dilaksanakan di SMAN 1 Kabupaten Muaro Jambi dengan peserta yang mengikuti kegiatan tersebut adalah seluruh sekolah menengah atas sederajat se-Kabupaten Muaro Jambi.



Pada pelaksanaan lomba tersebut siswa MAN Cendikia Jambi berhasil memperoleh 10 Medali, diantaranya Juara 1 Lomba Puisi, Juara 1 dan 2 Lomba Poster, Juara 2 Lomba Vokal Solo, Juara 2 Lomba tari berpasangan, Juara 3 Cipta Puisi, Juara 3 seni kriya, Juara 2 Silat Tarung, Juara 3 Tenis meja dan Juara 3 Karate.



Drs. H. Muslim, M.Pd selaku kepala MAN Cendikia Jambi mengungkapkan rasa haru dan terimakasihnya kepada seluruh civitas MAN Cendikia Jambi atas bimbingannya kepada siswa-siswi, sehingga bisa berprestasi dengan mengharumkan nama MAN Cendikai Jambi seperti saat ini. Dia juga mengungkapkan bahwa semua prestasi MAN Cendikia Jambi tidak terlepas dari dukungan dari Ka.kanwil Kemenang Provinsi Jambi dan Kakan.kemenag Kabupaten Muaro Jambi yang telah banyak membantu baik material maupun non material serta selalu mensupport segala kegiatan demi pengembangan MAN Cendikia Jambi. “saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendo’akan MAN Cendikia Jambi agar terus menjadi madrasah yang berprestasi dari segala bidang,” tuturnya. (SFR)

 


88x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 52.23.219.12
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved