Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Atas Prestasi yang Diraih Siswanya, Hari Ini MAN Cendikia Jambi Beri Tanda Prestasi


Atas Prestasi yang Diraih Siswanya, Hari Ini MAN Cendikia Jambi Beri Tanda PrestasiMuaroJambi (MAN Cendikia Jambi) -Banyaknya prestasi yang diukir oleh siswa MAN Cendikia jambi dalam mengikuti berbagai perlombaan di berbagai bidang baik itu pendiikan, sains dan keagamaan belum lama ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi segenap keluarga besar MAN Cendikia Jambi, untuk itu hari ini Senin (08/04) disamping melakukan upacara bendera dilangsungkan juga serah terima tanda prestasi siswa yang meraih gelar.



Bertindak sebagai Pembina upacara adalah Kasi Lembaga dan Informasi Kanwil Zostafia, M.PdI yang mewakili Kabid Pendidikan Madrasa Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi, dan turut dihadiri oleh seluruh siswa, guru-guru, dan seluruh segenap civitas akademika MAN Cendikia Jambi.



Pada upacara kali ini juga diadakan serangkaian acara yaitu serah terima tanda prestasi siswa yang diperoleh oleh siswa pada bulan maret dan awal april ini. Semua prestasi tersebut berjumlah 30 prestasi (Piala). Pada semua perlombaan yang diikuti memperoleh hasil yang baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat Sumatera.



Zostafia, M.PdI Menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap raihan juara yang diraih oleh siswa MAN Cendikia ini bagi Civitas MAN Cendikia, dalam amanatnya dia mengatakan bahwa perlunya untuk meningkatkan sifat nasionalisme yang sekarang sudah dirasakan tergerus oleh zaman, juga pada kesempatan ini Pembina upacara juga menyampaikan bagi siswa-siswi MAN Cendikia Jambi kelas XII agar kiranya lebih bersiap-siap untuk menghadapi UN (Ujian Nasional) yang akan berlangsung pada tanggal 15 April 2013. Mudah-mudahan tahun ini MAN Cendikia Jambi lebih baik lagi dari tahun lalu.(SFR)

 


85x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 52.23.219.12
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved