Diposting Pada: Senin, 00 00 0000
Ka.Kemenag Muaro Jambi Lantik Pejabat Dilingkungan Kemenag Muaro Jambi


Ka.Kemenag Muaro Jambi Lantik Pejabat  Dilingkungan Kemenag Muaro JambiMuaro Jambi (Kankemenag) -Selasa, (12/02) bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muaro Jambi pukul 10.00 WIB Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Muaro Jambi A. Rahman Sayuti, S. Ag melantik pejabat Kepala Tata Usaha pada Madrasah Tsanawiyah Negeri di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Muaro Jambi.



Pelantikan dihadiri oleh seluruh kepala Madrasah Ibtidaiyah, Tsanawiyah serta Aliyah Negeri dan Swasta. Selain itu tampak hadir dalam acara pelantikan, seluruh Kepala KUA Kecamatan serta seluruh pegawai dalam lingkup Kankemenag Kab. Muaro Jambi. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi tentang nama pejabat-pejabat yang akan dilantik dan diambil sumpahnya tersebut.



Mengawali sambutannya Kepala Kantor Kemenag Kab. Muaro Jambi A. Rahman Sayuti, S.Ag mengharapkan kepada pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya agar dapat bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku dalam menjalankan tugas dan fungsinya. "tingkatkan sinergi kerja antara atasan dan bawahan agar dalam menjalankan tugas keseharian dapat tercapai sesuai dengan ketentuan yang berlaku" Ujar beliau.



Adapun pejabat yang dilantik tersebut yaitu (1) UYUB, S.Pd.I sebagai Kepala Tata Usaha MTsN Sengeti yang sebelumnya sebagai pegawai Tata Usaha pada MTsN Sengeti. (2) Drs. Suharmos sebagai Kepala Tata Usaha MTsN Jambi Luar Kota yang sebelumnya Kepala Tata Usaha MTsN Jebus. Acara ditutup dengan pembacaan do’a dan ramah tamah. (AK)

 


105x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.234.211.61
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved